Radamel Falcao Senang Dengan Suasana Yang Diciptakan Oleh Rekan-Rekan Barunya

RADAMEL FALCAO

RADAMEL FALCAO

PADANGTODAY.COM – Pengawa anyar The Blues, Radamel Falcao mengaku senang dengan suasana yang diciptakan oleh rekan-rekan barunya di Chelsea.

Pemain asal Kolombia ini terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh John Terry dan kolega. Bahkan, El Tigre mengaku sudah diantar oleh rekan-rekan barunya untuk berkeliling kota London sembari mencari rumah untuk ditinggalinya.

“Suasana di skuad di sini sangat baik, mereka sangat ramah dengan saya dan semua orang memberi saya sambutan yang besar,” katanya di situs resmi klub.

“saya sangat terbantu saat pergi tur dengan rekan-rekan dan sejak kami kembali ke London kami belum memiliki banyak waktu luang, tapi beberapa pemain telah membantu saya mengenal kota dan melihat-lihat rumah jadi saya berterimakasih atas bantuan mereka,” tambahnya.

Kendati sudah mampu beradaptasi dengan rekan-rekan barunya, Falcao sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda kebangkitan penampilan. Penyerang 29 tahun gagal unjuk gigi dalam dua kesempatan terakhir yang diberikan saat melawan Arsenal di ajang Community Shield dan Fiorentina di laga pramusim.
(cfc/asa/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*