Radian Syam SH MH, Mencalon Walikota, Silaturahmi ke DPD PKS

Radian Syam SH MH - Balon Walikota Payakumbuh - berkacamata di Kantor DPD PKS Payakumbuh

Radian Syam SH MH – Balon Walikota Payakumbuh – berkacamata di Kantor DPD PKS Payakumbuh

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Berkali-kali beracara di Mahkamah Konstitusi, memenangkan berbagai perkara, memiliki kantor legal, serta menjadi dosen Fakultas Hukum Universitas Trisakti Jakarta, tidak membuat pria Payakumbuh ini kehilangan identitas Urang Awaknya. Dialah Radian Syam SH MH, masih muda, ganteng, dan sejibun tawaran bermain film dan sinetron pun ada yang telah dilakoninya.

“Saya datang kembali ke kampung halaman, Ranah Minang, selain mengeksplorasi kemampuan, kemauan saya hendak menjadi Walikota Payakumbuh sudah luar biasa besarnya. Keinginan ini masih ditekan oleh keinginan untuk silaturahmi dengan kampung halaman, Minangkabau,” ujar Radian Syam, di Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera di Payakumbuh Jumat (19/2) siang.

Radian Syam SH MH, wajahnya terasa sangat familiar. Sebab, memang selain melakoni selaku lawyer, pendidik, sekaligus pemain sinetron. DPD PKS Payakumbuh, Radian Syam SH MH disambut oleh Ketua DPD PKS Hamdi Agus bersama Sekretaris.

Menurut Hamdi Agus, bahwa PKS memang memiliki jalur seleksi yang telah dijabarkan dalam mekanisme partai. PKS, menyatakan, untuk Pilkada Payakumbuh 15 Februari 2017 mendatang, tentu tak akan mau jadi nomor 2.

“Kita tetap di garisan capaian kali ini. Nomor 1,” ujar Hamdi Agus diimbuh oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada, Tri Venindra.

Radian Syam bersama teman-temannya, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Payakumbuh Nasrul Kenong, Sekretaris Partai Hanura Taufik BAc, serta beberapa awak media, mengatakan kepada DPD PKS bahwa ia datang selepas Shalat Jumat itu, untuk bersilaturahmi.

“Apakah tidak untuk menjajal politik di Payakumbuh, Pak Dosen?” Radian Syam menjawab kembali dengan senyum, saya perbanyak silaturahmi.

“Bertemu dengan sanak, saudara, handai tolan, sahabat, teman, dan kenalan yang baru,” aku Radian Syam SH MH.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*