Raffi Ahmad Akan Resmikan Hubungan Pernikahan Sebulan Lagi

pesta-nikah-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-tidak-berlebihan-20140904100004Jakarta, PADANGTODAY.com – Jika tidak ada aral melintang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan meresmikan hubungan mereka di pelaminan pernikahan. Mereka akan menggelar pesta resepsi pernikahan yang sebagian besar persiapannya sudah selesai dilakukan.

Advertisements

“Akad di Jakarta, beda hari. Selang sehari, baru resepsi. Rencananya resepsi 19 Oktober, akad 17 Oktober. Persiapan 80 persen ya, kan tinggal sebulan lagi. Tinggal bajunya. Kalau detail mas kawin nggak tahu. Baju keluarga sudah 80 persen,” kata adik Raffi Ahmad, Nisya Saadia di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (2/9).

Didampingi Syahnaz Sadiqah, Nisya mengungkapkan kalau untuk rencana pesta di Bali masih dalam pertimbangan. Waktu untuk pesta di Bali masih akan disesuaikan dengan jadwal, walaupun sudah hampir bisa dipastikan akan digelar.

“Kalau di Bali outdoor, nyari suasananya kalau detailnya belum tahu. Itu maksimal 200 orang. Warnanya lebih nuansa Jawa,” tegasnya.

Nisya juga belum bisa memastikan rencana menyewa helicopter untuk pernikahan kakaknya di Bali. Karena memang sempat dibicarakan rencana secara detail. “Enggak (sewa helicopter) kayaknya. Belum tahu belum pernah ikutan ngobrol. Belum diomongin sampai di situ,” katanya.

Sementara Syahnaz Sadiqah mengungkapkan kalau pesta kakaknya tidak melebihi target dari pembiayaan yang sudah disediakan. Semua fasilitas akan disesuaikan dengan kemampuan dan tidak ada pesta yang berlebihan.

“Niatnya spektakuler sih enggak. Mungkin karena undangannya banyak, teman sekolah. Kapasitas gedung besar. Banyak yang lebih spektakuler,” katanya.

(kpl/aal/dar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*