Raffi Ahmad Akan Undang Semua Mantan Di Pernikahannya

lamaran-raffi-ahmad-nagita-slavina-10Jakarta, PADANGTODAY.com – Akad nikah Raffi dan Gigi akan digelar di hotel Ritz Calton, Jakarta pada 17 Oktober mendatang. Sementara resepsi pernikahan digelar di tempat yang sama pada 19 Oktober. Kini persiapan sudah mencapai 80 persen.

Advertisements

Kendati Olga Syahputra masih dalam perawatan di rumah sakit Mounth Elizabeth, Singapura, Raffi Ahmad memastikan akan mengundangnya hadir di pernikahannya nanti. Dia akan menjadi salah satu tamu istimewa dalam pernikahannya dengan Nagita Slavina (Gigi).

“Ya (Olga) diundang pastinya,” kata adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (2/9).

“Raffi enggak stress sih. Dia suka bilang, ‘aduh aku mau nikah’. Paling mama kasih masukan. Namanya juga mau lepas masa lajang,” katanya.

Sementara adik Syahnaz Sadiqah, Nisya Saadia mengungkapkan kalau untuk rencana pesta di Bali masih dalam pertimbangan. Waktu untuk pesta di Bali masih akan disesuaikan dengan jadwal, walaupun sudah hampir bisa dipastikan akan digelar.

“Kalau di Bali outdoor, nyari suasananya kalau detailnya belum tahu. Itu maksimal 200 orang. Warnanya lebih nuansa Jawa,” tegasnya.

Syahnaz juga memastikan kalau semua mantan-mantan Raffi Ahmad juga diundang. Apalagi mereka semua selama ini bekerja di dunia hiburan dan dekat.

“Diundang semua,” kata Syahnaz yang mengaku belum menyiapkan kado khusus untuk pernikahan kakaknya itu. “Belum terpikirkan. Yang penting doa dan support supaya lancar,” katanya.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*