Raffi Ahmad dan Gigi Persiapkan Kebutuhan Respsi Pernikahan , Termasuk Cindera Mata dan souvenir

 

RAffi Agmad dan Gigi Pasangan Selebritis.

RAffi Agmad dan Gigi Pasangan Selebritis.

PADANGTODAY.com-Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) akan digelar pada 17 Oktober. Mereka kini tengah mempersiapkan kebutuhan, termasuk cindera mata atau souvenir pernikahan.

Pada resepsi kedua yang akan dilakukan di Bali, mereka menggandeng sebuah perusahaan parfume dan aromatherapy sebagai sponsor. Mereka akan menyediakan souvenir untuk para tamu.

“Ehm nanti di botolnya ada tulisan Raffi dan Nagita gitu,” kata Peter Kristiawan, Marketing dan Business Development Director Luzi House, saat dihubungi via telepon, Selasa (7/10).

“Satu botol, pokoknya itu segede jempol deh, segede jempol gedean dikit. Jadi satu gift itu ada dua macam (botol). Nanti ada box-nya juga. Di box-nya itu ada tulisan Raffi – Nagita Bali, 25 Oktober 2014 gitu,” imbuh Peter.

Raffi dan Gigi memesan sesuai dengan jumlah undangan resepsi terbatas yang hanya diperuntukkan bagi keluarga serta teman-teman terdekatnya. Jumlahnya tidak begitu banyak, karena untuk pesta resepsi dipusatkan di di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

“Sebanyak tamu yang diundang. Nggak sampai ribu kok, ratusan saja. Untuk sampai hari ini so far yang kita prepare sekitar 200-an. Jadi mungkin bisa 250 atau 300, belum pasti,” tukasnya.

Raffi akan mengucapkan ijab kabul menikahi Gigi pada 17 Oktober mendatang di Hotel Ritz Carlton, SCBD Jakarta. Usai menikah, mereka akan melangsungkan prosesi resepsi di tempat yang sama pada 19 Oktober. Sementara untuk rencana resepsi terbatas di Tabanan, Bali akan digelar 25 Oktober 2014.

“Kalau soal harga (souvenir) itu nggak boleh dikasih tahu. Soalnya sudah beda lah. Kalau kita beli di Bali atau di Krisna, sama kita beli di Switzerland beda banget kan. Ya sudah, sudah ketahuan lah kira-kira berapa,” tandasnya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas