Raffi Ahmad Deg-degan Jelang Pernikahannya

Raffi-Ahmad (1)Jakarta, PADANGTODAY.com – Syahnaz yang malam itu didampingi mamanya, Amy Qanita mengungkapkan perasaan nervous kakaknya. Tetapi, perasaan itu masih dianggap sebagai sesuatu yang wajar terjadi pada setiap calon pengantin.

Advertisements

“Kalau nervous pasti ada lah, kan kalau nikah itu pasti deg-degan. Ya kan mah? Ya, rasa itu pasti ada lah,” katanya yang diamini mamanya.

Jelang pernikahannya dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober mendatang, Raffi Ahmad semakin deg-degan. Pengakuan itu tercetus dari pengakuan adiknya, Syahnaz Sadiqah.

“Palingan Aa (Raffi) bilang, aduh aku siap nggak ya. Ya curhatan kakak ke adiknya gitu lah, standar saja sih mas,” kata Syahnaz Sadiqah di acara gelaran 25 tahun perjalanan Anne Avantie di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (3/9) malam.

Sementara persiapan untuk Syahnaz sendiri, mengaku menyerahkan semua kepada panitia wedding organizer yang menangani keseluruhan prosesi acara. Sewajarnya keluarga tinggal mendukung bagian-bagian kecil saja.

“Kalau untuk persiapan pernikahan Aa Raffi itu kan sudah ada yang atur, wedding organizernya. Kalau aku sih paling persiapin baju aku aja,” ujarnya.

Sementara itu, Syahnaz dan Amy sengaja datang di acara gelaran 25 tahun perjalanan Anne Avantie untuk mengetahui koleksi rancangan-rancangan yang lain. Apalagi beberapa rancangan Anne Avantie dipakai di pernikahan Raffi.

“Iya, nanti kan pas pernikahannya Raffi kan juga pakai busana buatan Raffi Ahmad. Nah di sini juga sambil melihat rancangan Ibu Anne Avantie yang lain,” pungkasnya. (kpl/mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*