Raffi Ahmad : Laki-laki Nggak Pakai Cincin Lebih Senang

raffi_ahmad_101_yhJakarta, PADNGTODAY.com – Sejumlah perusahaan menawarkan diri sebagai sponsorship untuk pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi). Bahkan cincin pernikahan mereka, semula juga dibidik untuk disediakan oleh sponsor.

Advertisements

Pernikahan Raffi dengan Nagita rencananya akan digelar pada 17 Oktober 2014 mendatang. Akad nikah akan digelar di pulau Bali, sementara pesta pernikahan di Ritz Calton, Jakarta. Menteri BUMN RI Dahlan Iskan dan Walikota Bandung Ridwan Kamil dikabarkan akan bertindak sebagai saksi pernikahan.

Raffi mengaku persiapan pernikahannya baru 70%. Dia berjanji, akan bicara setelah keseluruhan persiapan pernikahannya beres. Begitupun soal cicin pernikahan, akan disampaikan bersama calon istrinya.

“Kalau cincin biar Gigi saja yang nentuin, sampai sekarang belum pesen. Laki-laki mah nggak pakai cincin lebih senang. Pokoknya nanti, mungkin habis 17-an atau awal bulan depan lebih jelas,” ujar Raffi.

Raffi dikabarkan konsultasi dengan perancang cincin pernikahan Donna Angelina, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Raffi memilih cincin dengan desain sederhana, tapi elegan dengan model yang klasik tradisional. “Saya mau yang simpel aja. Sederhana,” kata Raffi saat itu.

(kpl/nol)