Rafhely Specs Cup, Atasi Adrenalin AFN Lolos

Tim Adrenalin

Tim Adrenalin

PADANG, PADANGTODAY. COM-Juara bertahan Rafhely Specs Cup, AFN Bogor lolos ke babak kedua Rafhely Specs Cup V, setelah dalam laga kedua Grup A di Lapangan Futsal Rafhely By Pass, Senin (4/5) tim yang berlaga di Liga Futsal Profesional ini berhasil mengatasi perlawanan Adrenalin 2-6 (0-3).

Dengan kemenangan ini, AFN untuk sementara mimpin klasemen grup A dengan meraih nilai empat dari dua kali laga satu kali menang satu kali seri.

Hasil ini kemungkinan besar tidak bisa terkejar lagi oleh Adrenalin, Malahan peluang mereka untuk menjadi juara grup terbuka lebar, andai pesaing terberat mereka Rafhely bermain imbang atau menang kurang dari 4 gol saat menghadapi Adrenalin, Selasa (5/5).

Wajib meraih angka penuh, sejak pertandingan dimulai AFN langsung mengambil kendali serangan. Usaha keras para pemain AFN ini cukup berhasil dengan suksesnya mereka melesatkan tiga gol di babak pertama.

Terus ditekan, para pemain Adrenalin mencoba bangkit di babak kedua dengan mencoba mengambil serangan. Namun disiplinnya para pemain AFN menjaga daerah, usaha keras para pemain Adrenalin tidak menuai hasil. Malahan jala mereka kembali bobol, beruntung jelang pertandingan berakhir mereka mampu melesatkan dua gol.

“”Kita sudah berjuang, hasil ini harus kami terima dengan hasil ini. Namun, Kami sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit. Tapi hasil ini menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk pertandingan berikutnya menghadapi tuan rumah,” ujar pelatih Adrenalin Putra.

Sebelum laga di Grup A ini, juga ldipertandingkan di grup H yang pertemukan Neo Fusion melawan Cendana Andalas. Laga ini dimenangkan Neo Fusion 7-1.

Hasil ini juga menjaga asa Neo Fusion ke babak kedua, soalnya di Grup ini hanya di isi tiga tim. Mereka hanya butuh hasil imbang dalam laga terakhir menghadapi Jordus FC. (can)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*