Rafhley Specs Cup VI, Valmos Juara Grup G

FUTSAL 50 KOTA vs PON PAPUA BARAT21

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Vamos FC Mataram tampil sebagai juara grup G, Rafheley Specs Cup VI. Kepastian tim ini menjadi yang terbaik di grup C, setelah dalam laga terakhir babak penyisihan di Lapangan Rafhely By Pass berhasil mengatasi perlawanan tim kuat Kamiada Bekasi 2-0 (1-0).

Dengkan kemengan ini, favorit juara Rafhley Specs VI ini meraih nilai sempurna enam. Sebelumnya, tim yang diperkuat penain nasional, Bambang Bayu Sataji ini menuntaskan perlawanan juara Liga Futsal Nusantara Sumbar PSR 4-1.

Dengan tampilnya Vamos sebagai juara, di babak enam belas besar mereka akan menghadapi runnr up grup B Futsal Riau. Meski gagal mengarasi Valmos, namun tim Kamiada FC juga berhak berlaga di babak 16 besar, karena mereka tampil sebagai runner up grup G dengan meraih poin 3 dari kemenangan atas PSR. Di babak 16 besar Kamiada akan menantang juara grup D PON Papua Barat.

“Meski kedua tim telah menastikan lolos, namun pertandingan kedua tim berlangsung sangat ketat. Kami dari panitia cukup puas dengan hasil ini,” terang Ketua Panitia Yosrizal.

Laga terakhir babak penyisihan Rafhley Specs Cup VI yang mempertemukan Valmos dengan Kamiada berlangsung menarik. Sejaki kick off kedua tim silih berganti melakukan tekanan.

Namun, dengan semangat juang yang tinggi dan kemompakan antar pemain, Valmos mampu melesatkan dua gua gol.
Tertinggal 0-2, Kamiada mencoba bangkit dengan memberanikan keluar menyerang. Namun, karena dispilinnya para pemain Vamos menjaga daerahnya hingga laga berakhir usaha keras tim Kamiada untuk membalas gol Vamos tidak menuai hasil, meski beberapa peluang berhasil mereka ciptakan.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*