Rafhley Specs Cup VI, Vamos Mataram Taklukan Juara Liga Nusantara Sumbar

pon sumbar vs pon kaltim14

Advertisements

PADANG,MEDIASPORTONLINE-Juara liga Nusantara Sumbar, PSR FC harus mengakui keunggulan tim liga pro Vamos Mataram 1-4 dalam laga pembuka Rafhely Specs Cup VI di Lapangan Futsal Rafhely By Pass, Minggu (8/5).

Dengan hasil ini perjuangan PSR untuk bisa lolos ke babak kedua Rafhely Specs Cup VI cukup berat, soalnya dalam laga terakhir babak penyisihan grup G, mereka juga akan menghadapi tim kuat Kamiada FC Semarang. Untuk bisa lolos, tidak ada pilihan lain kecuali memenangkan laga di partai terakhir ini.

“Anak-anak sudah berjuang, namun kita memang kalah kelas. Kita akan bangkit di pertandingan terakhir. Ini pengalaman berharga bagi para pemain untuk pertandingan berikutnya,” ujar manajer PSR, Sigit Sugito usai pertandingan.

Sebenarnya penampilan PSR cukup menjanjikan. Buktinya hingga menit ke-15 mereka mampu mengimbangi tim liga pro ini. Malahan, mereka sempat menyamakan kedudukan 1-1.

Namun di babak kedua,Vamos Mataram tidak memberikan ruang kepada para pemain PSR. Buktinya, mereka mampu melesatkan tiga gol. tertinggal cukup jauh, PSR mencoba bangkit dengan mengambik kendali serangan. USaha itu cukup berhasil dengan terciptanya beberapa peluang. Namun, karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna peluang emas itu gagal menghasilkan gol dan hingga laga berakhir kedudukan 4-1 untuk keunggulan Vamos Mataram tetap bertahan.

Bagi Vamos Mataram kemenangan ini menjaga peluang mereka untuk lolos. Untuk lolos ke babak kedua, mereka hanya butuh hasil imbang kala melakoni laga terakhir menghadapi Kamiada FC, Selasa (10/5).

Sebelum laga PSR versus Vamos Mataram juga telah digelar pertandingan antara Bintang Timur melawan Dishub Sumbar dan Hantu Kota Jambi melawan Mulia FC Medan. Laga antara Bintang Timur dengan Dishub dimenangkan Bintang Timur dengan skor 7-0, Sedangkan laga antara Hantu melawan Mulia berakhir dengan kemangan Mulia FC 4-1. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*