Raheem Sterling Tak Akan Bahas Kontrak Barunya Bersama Liverpool

Raheem Sterling.

Raheem Sterling.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Raheem Sterling mengaku tak akan membahas kontrak barunya bersama Liverpool. Winger berusia 20 tahun itu hanya ingin fokus menjalani pertandingan hingga akhir musim nanti.

Sebelumnya, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sempat menyatakan bahwa Sterling akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat. Saat itu, Sterling disebut-sebut bakal mendapatkan gaji sebesar 100 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 1,9 miliar per pekan (Poundsterling= Rp 19.811).

“Saya hanya ingin fokus dengan sepakbola. Ketika musim berakhir, saya akan dinilai dari status sebagai pemain di Premier League dengan usia 20 tahun,” terang Sterling di laman BBC.

Sebelumnya, Sterling sempat dicap sebagai pemain mata duitan. Sterling dianggap mengulur-ulur waktu memperpanjang kontraknya agar Liverpool bersedia membayarnya dengan gaji mahal.

“Saya mendengar tentang hal itu. Saya, klub dan agen saya sudah bicara itu semua dan akan membahasnya pada akhir musim nanti. Rasanya saya frustrasi mendengar tentang hal tersebut,” tegas Sterling.

(jos/jpnn/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*