Rahim Shireen Sungkar Ber-ac?

rahim-shireen-sungkar-ber-acJakarta, PADANGTODAY.com – Keluarga artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kini sedang menunggu-nunggu kelahiran anak pertamanya. Perasaan menunggu-nunggu nampak dalam tulisan Shireen Sungkar di akun Twitternya, Selasa (7/9) pagi. “Ni anak betah bgt diperut, mungking perut ku ber-ac,” tulis Shireen Sungkar dengan disertai tanda tersenyum.

Advertisements

Sementara saat ditemui di pernikahan Adi Nugroho dan Donita, suaminya Wisnu mengaku was-was menunggu kelahiran sang bayi. Setiap malam, dirinya mulai susah tidur dan sering terjaga. Begitupun yang dialami istrinya.

“Was-was. Perasaan nggak tahu juga. Dia (Shireen) suka kebangun. Susah tidur, dua jam sekali bangun, nggak tenang, kasihan juga,” kata Teuku Wisnu yang didampingi mertuanya, Fanny Bauty di Thamrin Nine Ballroom, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9).

“Aku kasihan sama Shireen, insya Allah nggak ada apa-apa, pertama kali hamil suka begitu, suka nggak bisa tidur. Dia bilang bangun terus. Ini pengalaman pertama, agak khawatir,” katanya.

Wisnu menceritakan kalau kehamilan istrinya sehat-sehat saja, memang sesekali mengalami gangguan, namun masih dalam batas wajar. Dia kerap mengaku capek atau sakit pinggang. “Dia capek, ada maag, lambung panas,” kata Wisnu.

Wisnu dan Shireen sudah menyiapkan nama dan beberapa perlengkapan untuk bayinya. Berdasarkan hasil USG bayinya berjenis kelamin laki-laki. “Namanya sudah. Baju sudah,” tegasnya.

Sementara Fanny Bauty juga mengungkapkan kekhawatirannya. Usia kandungan Shireen sudah 38 minggu dan seharusnya dalam minggu ini menjalani persalinan.

“Setiap sholat berdoa semoga dilancarkan kelahirannya, semoga cucu sehat. Aku kadang yang khawatir kok belum mules ya. Sebenarnya dibawa santai saja, sekarang 38 minggu, paling lambat minggu depan,” kata Fanny.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*