Rahman Rizal, Ini Amanah Dari Masyarakat

 

Padang-today.com__Sejumlah 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik, Rabu ( 14/8). Prosesi pelantikan berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten setempat.

Pelantikan tersebut dilaksanakan dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Padang Pariaman periode lalu Faisal Arifin

Setidaknya ada 19 anggota DPRD dengan wajah baru periode 2019-2024 terpilih dan sisanya berjumlah 21 orang masih wajah lama.

Seusai dilantik, wakil ketua DPRD sementara, Rahman Rizal Amd dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan, angota dewan terpilih saat ini adalah amanah dari masyarakat di wilayah massing-masing, dan amanah yang diberikan kepada wakil-wakil rakyat yang duduk di DPRD ini dapat bekerja sebagaimana mestinya.

“ Saya berterimakasih untuk massyarakat Dapil III, Alhamdulillah pada kesempatan ini kami telah diberi amanah oleh masyarakat, sebagaimana amanah yang telah diembankan kepada kami, kami yang terwakili di DPRD ini dapat bekerja dengan baik,” kata Rahman Rizal.

Partai PAN sendiri, kata dia, mendapat 7 kursi di periode ini dan meraih suara terbesar kedua setelah Partai Gerindra. Partai itu sendiri menghantarkan 7 wakil di DPRD Padang Pariaman yakni, (Dapil I) Makmur, (Dapil II) Rosman, (Dapil III) Erman, Rahman Rizal, (Dapil IV) Aprinaldi dan Dedi Salim. (Herry Suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas