Raih Poin di Banjarmasin, Semen Padang Langsung Bidik Delapan Besar

PADANG, PADANGTODAY.COM – Semen Padang meraih satu poin dalam laga terakhir babak penyisihan ISL 2014, setelah dalam laga di Stadion Demang Lehman Martapura,Banjarmasin, Sabtu (30/8), Hengki Ardiles dkk bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah barito Putra.

Advertisements

Dengan hasil ini, Kabau Sirah menutup kompetisi dengan meraih 38 poin dari 20 kali laga dengan membukuhkan 11 kali kemenangan lima kali seri dan empat kali kalah.

Poin ini juga menetapkan Kabau Sirah menjadi satu dari empat wakil wilayah barat ke babak delapan besar ISL.

Sedangkan Barito yang berniat menghibur pendukung sendiri masih di posisi tujuh dengan 22 poin, dengan satu laga sisa kontra Persija Jakarta.

“Kami sangat bersyukur dengan tambahan angka ini. Poin 38 ini kita bisa menduduki posisi kedua atau ketiga. Namun, posisi berapa pun kita tidak persoalkan targetkan lolos ke delapan besar sudah terwujud,” terang manajer Semen Padang Asdian, Sabtu (30/8).

Laga di kandang barito ini, Semen Padang tetap bermain terbuka, namun disiplinnya lini belakang tuan rumah hingga laga berakhir Esteban Vizcara dkk gagal menghasilkan gol.

“Anak-anak tampil cukup bagus, mereka mampu menciptakan banyak peluang, namun karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna peluang emas itu gagal menghasilkan gol,” terangnya.

Usai menuntaskan babak penyisihan ini, Kabau Sirah akan langsung fokus ke babak delapan besar. “Kita langsung menatap babak delapan besar,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*