Raja Ashoka Gantikan Sukses Mahabharata

PADANGTODAY.com – Beberapa tahun terakhir, serial epic berhasil merajai televisi di India. Dan salah satu yang terbesar dan paling sukses adalah Mahabharata yang diproduseri oleh Siddharth Kumar Tewary.

Advertisements

Dikutip dari kapanlagi.com, meski sudah mendulang sukses besar, namun Tewary tak mau memperpanjangnya. Itulah yang membuat para penonton penasaran, selanjutnya Tewary akan bikin apa?

Jawaban atas semua pertanyaan itu datang di hari-hari terakhir penayangan Mahabharata di India. Setelah sempat galau, akhirnya Tewary memutuskan untuk membawa kisah Raja Ashoka ke layar kaca.

Sebelumnya, Shahrukh Khan yang membawa kisah raja yang satu ini dalam film ASHOKA yang ditayangkan pada 2001 lalu. Kini, Tewary akan membawa sukses Raja Ashoka dalam versi yang lebih panjang dan epic.

“Serial ini akan mengungkap kisah Ashoka sejak ia masih kecil. Tewary sudah melakukan pre-produksi. Dan kalau semuanya lancar, maka syuting akan dilakukan tak lama lagi. Audisi sudah berlangsung dan akan segera memilih aktor utamanya,” ujar salah satu sumber terpercaya kepada Bollywoodlife belum lama ini. (kpl/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*