Ramadhan FC Juarai Turnamen Pasar Bukit Cup 2015

Tim Sepak Bola  Ramadhan FC.

Tim Sepak Bola Ramadhan FC.

Padang, PADANGTODAY.com-Tim sepakbola Kota Padang Ramadhan FC berhasil menjuarai turnamen Pasar Bukit Cup 2015 dengan skor telak 7-1 atas tuan rumah Ikatan Konveksi Jakarta Painan Fc.

Turnamen yang memperebutkan Piala Walinagari Aia Haji tersebut ditabuh di lapangan Pasar Bukit Aia Haji Kabupaten Pesisir Selatan, (3/9) sore tadi.

Sejak awal kick off babak pertama Ramadhan Fc yang merupakan tim gabungan dari beberapa pemain ISL dan Divisi Utama berhasil unggul telak 5-1, dan masing -masing gol tersebut disumbangkan oleh (Oktavianus 2 gol), (Aldo 2 gol), (Dicky Kedong 1 gol). Sementara itu, tuan rumah hanya mampu membalas 1 gol pada babak pertama hingga waktu turun minum.

Memasuki babak kedua, Ramadhan Fc yang sudah unggul jauh atas Tuan rumah tak menyurutkan tempo permainan, Oktavianus dkk terus memberikan tekanan terhadap tim tuan rumah, berhasil dua gol tercipta masing-masing melalui Agnef dan Dicky Kedong dan skor pun berubah menjadi 7-1 hingga laga usai.

Dengan kemengan ini, Ramadhan FC keluar sebagai juara di turnamen Pasar Bukit Cup 2015 dan sekali gus memborong top skor yang diarih oleh Aldo dengan 8 gol dan berhasil mendapatkan uang pembinaan 1 juta.

Saat dihubungi padang-today.com, Coach Robby mengatan, “Allhamdulillah kami dapat menjuarai turnamen ini, dan ini sangat Luar biasa karena kawan-kawan dapat menambah trophy pertama Ramadhan fc di tahun 2015, ” Ujar Robby Mariandy.(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas