Ramli Ditemukan Kondisi Selamat Di Pondok Dalam Hutan

 

Padang-today.com – Ramli warga berhasil ditemukan BPBD Tanah Datar diladang dekat hutan di Jorong Koto Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar.

“Sebelumnya Ramli dilaporkan hilang pada Selasa (6/10) sore, BPBD bersama masyarat ikut mencari berhasil menemukan pada Rabu (7/10) sekira pukul 08.00 WIB,”kata Kepala BPBD Kabupaten Tanah Datar Beny Yohendri ketika dihubungi media.

Menurut dia Ramli ditemukan berada di sebuah pondok dekat ladang berada di hutan.

“Ramli ditemukan kondisi ke lelahan di sebuah pondok diladang,”ucap dia.

“Sekarang ini BPBD dan masyarakat telah membawa Ramli ke rumah. Kondisi Ramli kelelahan,”ujar dia.

Dia menyebutkan, sebelumnya Ramli dikabar hilang dilaporkan oleh pihak keluarga atas ibu Nofi pada Selasa (6/10) sekira pukul 18.00 WIB.

Ramli sehari-sehari pergi ke ladang namun hingga pada Selasa (6/10) pukul 17.00 wib pak Ramli belum juga pulang kerumah, sehingga pihak keluarga melaporkan ke BPBD Kabupaten Tanah Datar,”kata dia.

Sementara itu Kasi Kedaruratan BPBD Tanah Datarr Dodi Susilo menyebutkan Ramli telah ditemukan pada Rabu (7/10) sekira pukul 08.00 WIB di sebuah pondok dekat hutan.

“Ramli ditemukan dalam kondisi selamat di sebuah pondok dekat hutan,”sebut dia.

Tim medis telah memeriksa kesehatan Ramli, hanya sedikit kelelahan disebab tidak makan dan minum saat dinyatakan hilang pada Selasa (6/10). “Sekarang Ramli telah dibawa pulang ke rumahnya,”jelas Dodi.

Dalam pencarian Ramli, lanjut dia BPBD Kabupaten Tanah Datar membagi lima tim total diturun sebanyak 50 orang serta dibantu masyarakat sekitar.

“Sekarang tim pencarian berjumlah 50 orang dirumah walinagari, jadi tidak benar 50 orang juga hilang, yang hilang hanya Ramli,”pungkas Dodi Susilo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas