Rangkaian Kemeriahan HUT RI Ke 73 Kota Padang Panjang

Padang Panjang, Padang-Today.com – “Luar Biasa” itulah sepenggal kata- kata yang dapat menggambarkan kemeriahan HUT RI Ke 73 Kota Padang Panjang, dimana sejak kemarin warna-warni Kemerdekaan menghiasi Kota berjulukan Serambi Mekkah ini.Mulai dari Renungan Suci, Remisi di Rutan, Upacara Penaikan Bendera, Temu Ramah Veteran, Penurunan Bendera, Malam Resepsi dan Ditambah lagi hari ini Sabtu (18/7) “Pawai Alegoris” yang diadakan di depan Bank BRI serta diikuti oleh seluruh Sekolah dan OPD se-Kota Padang Panjang mulai menambah kemeriahan HUT RI Ke 73 ini.

Tak kalah juga dengan semangat ribuan para penonton yang memadati dan rela berdesakan di sekeliling area pawai.

Para peserta pawai juga menampilkan keahlian dari Sekolah masing-masing dimana dari setiap sekolah ada yang membawa meriam, memakai bajubdari bahan-bahan plastik, koran, ada yang menyemburkan api dari mulutnya, menampilkan merching band mereka dan masih banyak lainnya.

Disela – sela pawai berlangsung ada beberapa anak memberikan hadiah untuk Wakil Walikota Padang Panjang dr.Mawardi, MKM, diantara hadiahnya lukisan Mawardi, buku, buku cerita serta buah-buahan dan sayur-sayuran.

Pawai Alegoris tersebut turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Plt. Asisten I Sonny Budaya Putra, Staf Ahli Emir Emil Elmaulid, Kepala Dinas se-Kota Padang Panjang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas