Rapat Kerja Komisi A dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Payakumbuh

Rapat Kerja Komisi A dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Rapat Kerja Komisi A dengan Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Rapat Kerja Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Payakumbuh, Rabu, (11/1). rapat yang di gelar di ruang Komisi A DPRD Kota Payakumbuh di pimpin oleh Heri Iswandi. SE dan didampingi oleh anggota Komisi A yang lainnya, Hurisna Jamhur. S.Pd, Alhudri Dt. Rangkayo Mulie, Ahmad Ridho. SH.

Sementara itu, Dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Payakumbuh di hadiri lansung oleh Kepala Dinas Fatma Yunida beserta Kepala Bidang yang ada di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Payakumbuh.

Dalam rapat tersebut, Komisi A DPRD Kota Payakumbuh meminta agar layanan kependudukan lebih didekatkan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tidak merasa kesulitan dalam pengurusan administrasi kependudukan seperti KTP, KK maupun akta kelahiran.

Terpisah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Payakumbuh, Yunida Fatwa, menyatakan, pelayanan kependudukan dan Catatan Sipil di Kota Payakumbuh untuk Tahun 2017 akan lebih kita tingkatkan dan di tata guna untuk menciptakan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*