Rapat Kerja Komisi A DPRD Payakumbuh dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan terkait Rencana Kerja Tahun Anggaran 2017

Anggota Komisi A DPRD Kota Payakumbuh saat mendengarkan Paparan dari Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Payakumbuh

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh menggelar rapat dengan mitra kerja, Senin (7/2), diruang Rapat Komisi A DPRD Kota Payakumbuh. Rapat kerja tersebut dalam rangka mengevaluasi program dan kegiatan tahun 2016 serta menyusun pelaksanaan program tahun 2017. Ini merupakan rapat kerja pertama Komisi A DPRD Kota Payakumbuh dengan mitra kerja setelah Dikukuhkannya Kantor Kearsipan Menjadi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Payakumbuh.

Dalam rapat yang dipimpin Wakil Ketua A, Heri Iswandi SE, Beserta anggota Komisi A Lainnya, Hurisna Jamhur. S.Pd, Ahmad Ridho. SH, Alhudri Dt. Rangkayo Mulie serta pendamping dari Sekretariat DPRD, Prima Satria. SH. Sementara itu,  dari mitra kerja hadir antara lain Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Zulinda Kamal beserta jajarannya.

Dalam rapat tersebut, Komisi A DPRD Kota Payakumbuh dengan Mitra Kerja Komisi, Yakni Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah menfokuskan kepada program-program kerja yang akan dilaksanakan pad atahun 2017 ini.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas