Ratusan Pasien Rayakan Idul Fitri di RS

PADANG,PADANGTODAY.COM -Lebaran 1435 H memang disambut suka cita umat muslim di dunia, namun juga banyak yang tidak bisa menikmati hari kemenangan ini dengan utuh, seperti warga muslim yang sedang dirawat di rumah sakit (RS).

Advertisements

Seperti yang dialami Sudirman, warga Kiambang, Kecamatan 2 X 11 Enam Lingkung,Padangpariaman ini, harus merayakan Idul Fitri di RS M Djamil Padang, karena dia sedang menjalani rawat inap usai menjalani operasi.

“Sedih pasti, karena ini lebaran pertama saya dirumah sakit. Tapi saya tetap bersyukur, karena masih diberi kesempatan untuk tetap menikmati lebaran tahun ini,” ujar Sudirman, Minggu (27/7).

Tidak hanya Sudirman, ratusan pasien juga terpaksa merayakan hari kemenangan RS, termasuk para keluarga pasien, namun mereka tetap semangat, apalagi mereka juga diberi motivasi khusus dari pihak rumah sakit.

“Kita juga punya kebahagian tersendiri,meski harus berada di RS. Kita berharap keluarga kita bisa cepat sembuh,” terang Tommi yang sedia menjaga kakeknya Sudirman. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*