Ray Parlour Terus Mendukung The Gunners Agar Memboyong Petr Cech

Ray Parlour

Ray Parlour

PADANGTODAY.COM – Legenda Arsenal, Ray Parlour, terus mendukung The Gunners agar memboyong Petr Cech musim depan ke Emirates Stadium.

Nama Cech kerap disebut akan hengkang dari Chelsea musim depan. Ia diklaim tak mau terus menjadi pemain cadangan. Beberapa klub pun langsung dikait-kaitkan dengan kiper asal Ceko tersebut. Di antaranya adalah Liverpool dan Arsenal.

Parlour pun angkat bicara terkait rumor tersebut. Ia terus mendorong Arsene Wenger agar mau merekrut kiper 32 tahun tersebut. Sebab, kehadiran Cech dinilai akan bisa meningkatkan prestasi Arsenal.

“Mereka harus melihat situasi di bawah mistar gawagnya. Entah apakah Wojciech Szczesny digeser dan digantikan oleh Cech, seperti yang selalu disebut-sebut sebelumnya. Cech akan menjadi perekrutan yang hebat bagi Arsenal apabila Chelsea mau melepaskannya,” seru Parlour seperti dilansir The Express.

“Jika Wenger bisa menambahkan pemain berkualitas ke dalam skuatnya, saya rasa mereka akan bisa mendapatkan hasil positif tahun depan, berkembang, dan mungkin bisa bergerak selangkah lebih dekat ke Chelsea, atau klub manapun musim depan, untuk memenangkan Premier League,” pungkasnya.
(exp/dim/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*