Rayakan Satu Tahun PPTV, Kominfo Berbagi Makanan

Padangpanjang, TODAY – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) merayakan setahun berdirinya Padangpanjang TV (PPTV).

Advertisements

Dalam perayaan tersebut, Kadis Kominfo, Drs. Ampera, SH, M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah berupaya sebaik mungkin memberikan pelayanan dan informasi tentang Padangpanjang.

“Saya berharap PPTV terus berjaya memberikan informasi tentang Padangpanjang yang bisa diketahui masyarakat luas,” ucapnya, Senin (22/2).

Tidak hanya mengadakan syukuran bersama di kantor, Kominfo juga membagikan makanan kepada masyarakat, seperti tukang ojek pangkalan, tukang sol sepatu dan masyarakat pengguna jalan.

Tukang sol sepatu, Ef mengucapkan selamat kepada PPTV semoga selalu sukses dan memberikan berita yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Jangan sampai nanti berita-berita hoax yang disampaikan. Berikan informasi yang mempercerdas masyarakat,” sarannya.

Tidak lupa Ef mengajak masyarakat untuk melihat berita PPTV  melalui channel YouTube maupun di Fans Page Kominfo Padangpanjang. “Jangan lupa like, comment dan subscribe ya,” ujarnya.

PPTV mulai mengudara pada 21 Februari 2020 lalu. Bermula dari keterbatasan sarana, namun tidak menyurutkan tim redaksi untuk terus berkarya.

Hingga hari ini, sudah lebih 90 content disiarkan PPTV melalui channel YouTube. Dalam perkembangannya, PPTV kini sudah memiliki studio mini sendiri yang disebut dengan Kominfo Corner. Di studio ini diproduksi beberapa tayangan, salah satunya podcast yang menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan guna mengupas tuntas berbagai informasi untuk warga kota.

Di samping itu, PPT juga sudah menayangkan rangkuman berita mingguan bertajuk Padangpanjang Sepekan yang menyapa warga setiap Jumat. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*