Real Madrid Bantah Kabar Telah Beli Marco Verratti

Marco Verratti

Marco Verratti

PADANGTODAY.COM-Real Madrid membantah kabar telah mencapai kesepakatan untuk membeli gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Hal tersebut disebutkan Real Madrid melalui situs resmi pada Kamis (4/6/2015).

“Melihat adanya rumor yang diberitakan media-media mengenai kesepakatan Real Madrid untuk membeli Marco Verratti, maka pihak klub membuat pernyataan bahwa tidak ada kontak dengan PSG ataupun agen pemain,” kata kubu Real Madrid.

“Jadi, semua kabar tersebut tidak benar,” lanjut pernyataan Los Blancos.

Sebelumnya, Verratti dikabarkan sepakat pindah ke Real Madrid dengan gaji mencapai 5,1 juta poundsterling. Namun, tidak disebut berapa kesepakatan transfer antara Real Madrid dengan PSG.

Real Madrid membutuhkan sosok gelandang bertahan untuk menguatkan lini tengah pada musim depan. Apalagi, Real Madrid baru kehilangan Sami Khedira yang memutuskan pindah ke Juventus.

Real Madrid kini hanya bergantung kepada Luka Modric dan Toni Kroos yang tampil konsisten sebagai gelandang sepanjang musim lalu. Sementara itu, Asier Illarramendi dan Lucas Silva gagal bermain apik dan lebih sering menjadi pemain cadangan.

(ohd/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas