Real Madrid Dikabarkan Sudah Mulai Menyiapkan Berbagai Rencana Untuk Musim Depan

Real Madrid

Real Madrid

PADANGTODAY.COM – Real Madrid dikabarkan sudah mulai menyiapkan berbagai rencana untuk musim depan. Dengan dipimpin oleh pelatih anyar Rafael Benitez, salah satu rencana Madrid adalah memaksimalkan kemampuan aset mereka.

Salah satu rencana itu, menurut Marca, adalah meningkatkan kebugaran Cristiano Ronaldo. Meski selama ini Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain paling bugar di dunia, namun Madrid melihat hal itu masih bisa ditingkatkan lagi.

Madrid disebut belajar dari musim lalu, di mana Ronaldo tampil super pada paruh pertama musim dan kemudian performanya menurun pada awal paruh kedua. Musim depan, Madrid sudah mempersiapkan satu staf khusus yang bakal memastikan bahwa performa Ronaldo akan selalu konsisten sepanjang musim.

Dari musim ke musim, Ronaldo memang selalu menjadi pemain yang paling konsisten bermain di Madrid. Ia bisa menjaga kebugarannya dengan baik karena sangat disiplin dalam melakukan recovery, meski hal itu di luar program latihan timnya.

Madrid tak ingin Ronaldo hanya tampil ganas pada September hingga Januari saja. Jika Ronaldo bisa konsisten sepanjang musim, Madrid diyakini akan bisa meraih target mereka meraih trofi-trofi besar.
(mrc/hsw/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas