Real Madrid Jual Isco Demi Datangkan James Rodriguez

Isco

Advertisements

PADANGTODAY.com-Semakin kencangnya rumor kepindahan gelandang AS Monaco, James Rodriguez menuju Real Madrid membuat sejumlah gosip transfer susulan mengemuka. BeIn Sport melaporkan bahwa El Real akan menjual sejumlah pemain yang memiliki harga relatif tinggi untuk mendanai mega transfer Rodriguez, yang disinyalir menembus 90 juta Euro.

Selain Sami Khedira, gelandang muda Isco menjadi opsi terdepan sebagai pemain yang akan dijual oleh Los Blancos. Berbeda dengan Khedira yang posisinya relatif tak tergantikan, Isco bukanlah pilihan reguler di pos gelandang serang Madrid.

Selain itu, pemain berusia 22 tahun ini juga dipastikan akan semakin sulit menembus skuat inti jika Rodriguez benar-benar datang. Karena itulah, penjualan Isco dinilai cukup ideal untuk bisa mendanai operasi transfer tersebut.

Dua klub Inggris, Liverpool dan Manchester City menjadi dua klub yang dikabarkan berminat menebus Isco. Hal tersebut disebabkan saat ini tak banyak klub yang memiliki kekuatan finansial untuk menebus pemain yang baru semusim membela Madrid tersebut.(bs/dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*