Rebut Emas, Futsal Limapuluh Kota Pertahankan Gelar Juara

Tim futsal Limapuluh Kota Saat berfoto bersama usai meraih medali emas pada final Porprov ke 13 di Kabupaten Dharmasraya.

Tim futsal Limapuluh Kota Saat berfoto bersama usai meraih medali emas pada final Porprov ke 13 di Kabupaten Dharmasraya.

Advertisements

Dharmasray, PADANGTODAY.com-Tim futsal Limapuluh Kota berhasil mempertahankan gelar juara dan sukses merebut medali emas pada Porprov tahun ini dengan memukul tim futsal Kota Pariaman dengan skor 3-0 tanpa balas. Pertandingan itu dilangsungkan di lapangan futsal Romeo Pulua Punjung Kabupaten Dharmasraya, Jum’at (16/12).

Dipertandingan diawal babak pertama Tim futsal 50 Kota behasil mencuri gol dimenit 8 leawat kaki Viorin Marvindo, unggu 1-0 Pemkab terus memberikan perlawanan atas tim futsal Kota Pariaman. Berhasil dimenit 18 Rizki Gusridel yang berdiri bebas suskses memanfaatkan bola Korrnerkik skorpun berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan Pemkab 50 Kota hinnga babak pertama uasai.

Memasuki babak kedua tim futsal Pemkab 50 Kota merubah strategi permainan dengan menggunakan total Diven, sementara itu tim futsal terus memberikan serangan namun, tak kunjung berhasil memecahkan pertahan pemain pekab 50 Kota. Berhasil dimenit ke 37 Fauzan Azim yang berada di ala kiri sukses memanfaatkan bola Counter attack sehingga menambah gol dan memperlebar jarak denga kota pariaman dengan skor 3-0 hingga pertandingan dengan waktu bersih 20×2 itu usai.

“Ini sudah menjadi target kami di ajang Porprov tahun ini, kami memiliki target untuk menjuarai dan mempertahankan gelar juara di cabor futsal ke 13 ini, “ujar Yudhi Fatra.

“Lawan-lawan semua bagus sejak awal pertandingan, namun kita tetap memasang target, Artinya kita tidak menganggap remeh lawan dan kita menghargai semua lawan,” sambung Pelatih yang berlevel 1 AFC itu.

Sementara itu tim Futsal Kota Pariaman harus puas dengan peringkat dua dengan perolehan medali perak dan perunggu di amankan oleh tim Futsal Kota Padang yang sukses menaklukan ti Futsal Padang Pariman dengan skor 10-3.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*