Refrizal Mantan Anggota DPR RI dari Partai PKS Resmi Maju Dalam Pilkada Padang Pariaman

Padang-today.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Refrizal –Heppy Neldi pasangan kedua mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di daerah itu.

Diperca oleh Partai Gerindra, mantan anggota DPR RI dari Partai PKS daerah pemilihan Sumatera Barat (Sumbar) II Refrizal maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Padang Pariaman, berpasangan dengan Heppy Neldi yang merupakan Ketua Fraksi Gerindra di DPRD setempat.

“Saya diminta oleh Gerindra dan PKS untuk maju pada Pilkada Padang Pariaman,” kata Reflizal usai mendaftar di KPU Padang Pariaman untuk maju Pilkada setempat di Parit Malintang, Minggu.

Ia mengatakan, terkait dengan permintaan tersebut maka majunya dirinya sebagai bakal Calon Bupati Padang Pariaman pada pilkada ini bukan sebuah keinginan pribadi.

Oleh karena itu pada hari Minggu sekitar pukul 10.00 WIB tadi, dirinya dan pasangannya bersama partai pengusung datang ke Kantor KPU Padang Pariaman untuk mengikuti pendaftaran pencalonan.

Pendaftaran tersebut dinyatakan oleh KPU setempat lengkap dan besok dirinya dan pasangannya akan mengikuti tes kesehatan.

Ia menjelaskan program yang diusung dirinya dan pasangannya untuk ditawarkan kepada warga Padang Pariaman yaitu Padang Pariaman Juara atau Papa Juara.

Sementara Heppy Neldi mengatakan dirinya sudah mengajukan mundur sebagai anggota DPRD Padang Pariaman namun penetapannya harus menunggu proses.

“Kan syarat pendaftarannya harus ada pernyataan mundur,” tambahnya. (SugeR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas