Rekanan Pembangunan Dermaga Danau Maninjau Mangkir Pangilan Jaksa

AGAM, PADANGTODAY.COM-Setelah dilayangkan pemanggilan pertama terhadap rekanan pembangunan dermaga tempat pendaratan ikan di Maninjau yang saat ini tersangkut dugaan korupsi, MM yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kejaksaan Negeri Lubukbasung, ternyata mangkir dari panggilan tersebut.

Advertisements

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lubukbasung Setyo Pranoto ketika ditemui wartawan, Jumat (6/2) di ruang kerjanya. Menurut Kejari, Pihak Kejaksaan beberapa waktu lalu telah memanggil tersangka MM untuk datang ke kantor kejaksaan terkait ditetapkannya 3 orang tersangka kasus dugaan korupsi dermaga tempat pendarataan ikan di Maninjau, namun yang bersangkutan tidak memenuhi panggilan Kejaksaan.

” Pemanggilan pertama telah kita lakukan, namun yang bersangkutan tersangka MM ini tidak memenuhi panggilan kita, oleh karena itu, dalam waktu dekat kita akan melayangkan kembali pemanggilan kedua kepada tersangka MM ini, apabila yang bersangkutan masih belum memenuhi panggilan kita maka akan dilakukan pemanggilan sampai tiga kali, apabila masih juga belum hadir, maka kita akan lakukan pemanggilan paksa terhadap yang bersangkutan” ujar Sety Pranoto, Kejari Lubukabsung.

Ditambahkan Setyo, pihaknya dalam kasus ini tidak tebang pilih dalam mengusut siapa saja yang terkait dalam kasus dugaan korupsi dermaga yang telah mengakibatkan kerugian negara sebanyak Rp 578.898.392,. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*