Rekomendasi DPRD kontribusi nyata untuk penyelengaran pemerintah

Wako Pariaman, Mukhlis Rahman terima penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara dari wagub sumbar

Wako Pariaman, Mukhlis Rahman terima penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara dari wagub sumbar

Advertisements

Pariaman,PADANG-TODAY.COM__Rekomendasi yang diberikan Pansus memberikan kontribusi nyata untuk peningkatan akuntabilitas penyelengaran pemerintah daerah. Hal ini disampaikan Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, pada saat penyampaiaan rekomendasi DPRD Kota Pariaman mengenai LKPJ, Rabu 04-05-2016 bebeapa waktu lalu.

Dalam siaran Perss Humas Pariaman, DPRD Kota Pariaman Mengelar Sidang Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Kota Pariaman mengenai Laporan Keterangan pertangungjawaban (LKPJ) Walikota Pariaman Tahun 2015.

Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mardison M, dan dihadiri Wakil Ketua John Edwar dan Syafinal Akbar dan seluruh anggota DPRD Kota Pariaman, Sekda Kota Pariaman, Asisten 1, dan seluruh kepala SKPD, Camat.

Sebelumnya Walikota Pariaman Mukhlis R pada tanggal 4 april yang lalu sudah menyampaikan LKPJ Tahun 2015 Kepada DPRD Kota Pariaman. Pada kesempatan ini wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Safinal Akbar menyapikan 55 rekomendasi atau masukan untuk kemajuan Kota Pariaman Yang lebih baik kedepanya.

Selanjutnya Walikota Pariaman Muklis R dalam sambutanya mengatakan, mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi terhadap kinerja Panitia Kusus ( Pansus) yang telah mengularkan rekomendasi.  Rekomendasi tersebut, memberikan kontribusi nyata untuk peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah, yang kami harus tindak lanjuti.

Kami menyadari betapa tingginya perhatian DPRD  terhadap peyelenggaraan urusan pemerintah selama ini dengan segenap keberhasilan, semua keberasilan tersebut bukan hanya keberhasilan kami tetapi keberhasilan kita semua.

Sedangkan kekurangan yang ada akan kami terus perbaiki dan kami akan melaksanakanya, kedepanya semoga keharmonisan dan kemitraan seluruh stekholder di Kota Pariaman dapat tetap terjalin lebih erat dimasa yang akan dating guna pembangunan Kota Pariaman Yang lebih Baik, tutupnya.(rel/suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*