Rekrut Suheri, Insan Sepakbola Sumbar Pertanyaan Keputusan Manajemen Semen Padang

PADANG, PADANGTODAY. COM-dipangilnya kembali mantan penyerang Semen Padang  Suheri Daud untuk mempertajam serangan di lini depan, menjadi tanda tanya besar bagi insan sepakbola Sumbar, soalnya selama memperkuat Semen Padang pemain asal Aceh ini hanya sebagai pemain pengganti.

Advertisements

“Tahun ini banyak keputusan yang mengejutkan dilakukan manajemen Semen Padang. Mulai dari pemecatan pelatih hingga merekrut pemain yang selama di Semen Padang hanya pemain cadangan. Kami hanya berharap apa yang diputuskan manajemen ini tidak berakibat buruk bagi tim dalam mengarungi kompetisi yang bakal lebih berat lagi,” kata Aidil pencinta sepakbola Sumbar di Stadion Agus ,Jumat (13/2).

Katanya, bukan meremehkan kemampuan Suheri, namun melihat penampilannya selama di Semen Padang, cukup banyak pemain lokal Sumbar yang kualitasnya setara dengan dia. Selain itu, pemain ini juga dibuang,setelah kalah bersaing dengan penyerang lokal lainnya.

“Putra daerah kita cukup banyak punya kemampuan setara dengan Suheri. Manajemen Semen Padang harus terbuka soal pemain ini,” terangnya.

Direktur Teknik Semen Padang Asdian mengatakan, Semen Padang membutuhkan penyerang sebagai pelapis Airlangga Sucipto. “Sesuai dengan permintaan tim pelatih, kita rekrut Suheri Daud,” ujarnya.

Menurutnya, pemain pelapis ini diperlukan. Apalagi kompetisi musim ini akan semakin ketat. “Kita membutuhkan itu. Jika Airlangga sebagai pilihan utama cedera, tak ada yang menggantikannya,” ujarnya.(can

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*