Rektor ISI Lantik Pembantu Rektor dan Ketua Program

Rektor ISI Sedang Melantik 6 Pejabat Baru ISI Padang Panjang.

Rektor ISI Sedang Melantik 6 Pejabat Baru ISI Padang Panjang.

Padangpanjang, PADANGTODAY.com-Setelah melewati proses seleksi yang cukup panjang, akhirnya Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang Prof. Novesar Jamarun menetapkan 3 orang pejabat yang akan mengisi jabatan Pembantu Rektor (Purek) dan 3 orang lainnya yang akan mengisi jabatan Ketua Program di Lingkungan ISI Padangpanjang, yang dilantik di aula rektorat setempat, Jum’at kemarin.

Pejabat baru yang dilantik yaitu Ediwar, S.Sn., M.Hum., Ph.D sebagai pembantu Rektor I, Purwo Prihatin, S.Sn., M.Hum Sebagai Pembantu Rektor II, Firdaus, S.St., M.Pd Sebagai Pembantu Rektor III. Beberapa kandidat terpilih ini adalah orang-orang terpilih dari 14 orang kandidat yang kemudian dikirimkan ke dewan senat dan kemudian dipilih oleh Rektor.

Selain para pembantu Rektor, Novesar Jamarun juga melantik ketua Program Studi Televisi dan Film Adriyandi,S.Sn, M.Sn dan Novina Yeni Fatrina, S.Sn., M.Sn sebagai sekretaris. Selain itu, Dira Herawati juga dilantik sebagai sekretaris Program Studi Fotografi.

Dalam acara pelantikan tersebut, Novesar Jamarun menyebutkan bahwa jabatan yang telah diberikan ini adalah sebuah amanah dan akan menjadi
ibadah jika dilaksanakan dengan ikhlas. Novesar juga mengharapkan bahwa pejabat baru ini dapat melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu ia juga menyebutkan bahwa saat ini tidak ada lagi waktu untuk bermain-main atau bersantai-santai.

“Bagi pejabat yang baru dilantik, lakukan tugas ini dengan penuh cinta, jangan sesekali memikirkan diri sendiri dan diri pribadi kita. Lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab.” sebut Novesar. (nto)

One comment

  1. saya rasa judul berita anda salah…. silahkan dikoreksi kembali dan juga diharapkan untuk dapat mencantumkan sumber berita. terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas