Relawan Audy Serahkan Bantuan Peralatan Olahraga Di Nagari Durian Tinggi

Padang,  Audy Joinaldy pengusaha muda asal Sumbar memberikan bantuan peralatan olahraga Bola Volly di Nagari Durian Tinggi Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota.

Bapak Audy Joinaldy biasa dikenal sebagai Tokoh Milenial Sumbar dan sekaligus Calon Wakil Gubernur Sumbar,memberikan bantuan dalam bentuk Bola Voli ball dan sekaligus Net Voli yang diberikan kepada pemuda Nagari Durian Tinggi Kec. Kapur IX

Bantuan diberikan setelah adanya komunikasi bersama ketua team Bapak Nuzul Amri yang sering di sapa Joen selaku ketua team Audy joinaldy Calon Wakil Gubernur Sumbar,

Serahterima bantuan dilakukan pada 6 Juni 2020 dilapangan Volly Durian Tinggi disaksikan masyarakat dan pemuda, dimana ketika Nagari Durian Tinggi mengadakan kegiatan Turnamen Voli antar Club sebelum bergulirnya pertandingan pertama diadakan serah terima pada jam 16:10 WIB di serahkan kepada ketua Nagari Arkis selaku ketua pemuda.

Arkis menyampaikan Terimakasih banyak kepada Bapak Audy Joinaldy beserta team telah membantu dalam bentuk bola voli dan sekaligus net untuk kelancaran kegiatan Turnamen Voli ball antar Club di Nagari Durian Tinggi kec. Kapur IX Kab Lima Puluh Kota.

“Turnamen yang  diselenggarakan tersebut juga bertujuan untuk menggali potensi atlet – atlet berbakat. Diharapkan seluruh peserta turnamen agar berkompetisi dengan baik, menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam turnamen bola voli yang kita selenggarakan ini.” terangnya

Dan juga penyampaian stetmen mengenai Pemuda dan Masyarakat di Nagari Durian Tinggi Insyaallah berharap bapak Mahyeldi dan Audy Joinaldy bisa menjadi pemimpin di Sumatera Barat.

“Kami Insyaallah sepenuh nya membantu bapak Audy Joinaldy untuk Pilgub Sumbar 2020 yang akan datang,”ujar dia.

Sementara itu Ananda Relawan Audy Joinaldi menyebutkan relawan Audy memberikan bantuan pada pemuda nagari demi kelancaran pertandingan bola voli.
Kita berharap ada pertandingan ini minat warga  untuk berolahraga utamanya bola voli semakin meningkat disamping menumbuhkan kembangkan bakat terpendam. “Berharap kegiatan keolahragaan seperti ini bisa terus berjalan secara kontinu sehingga melahirkan atlet volly  Nagari Durian Tinggi, “imbuh dia.

Disisi lain Nuzul Amri Ketua Tim media Audy Joinaldi menyatakan Sementara itu Nuzul Amri Ketua Tim media Audy Joinaldy menyebutkan bukan karena Audy Joinaldy maju sebagai calon kepala daerah,  jauh sebelum ini program-program Audy Peduli  sudah banyak bergulir ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

“Bantuan peralatan olahraga di Nagari Durian Tinggi bentuk kepedulian Audy pada masyarakat Sumbar, terutama gemar berolahraga bisa melahirkan atlet berprestasi,”sebut dia.

Diharapkan seluruh peserta turnamen agar berkompetisi dengan baik, menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam turnamen bola voli yang di selenggarakan ini.

“Diadakakannya turnamen tersebut, kita bisa menjaring pemain-pemain terbaik yang selanjutnya akan dibina secara khusus untuk ditampilkan pada ajang yang lebih besar nanti, sehingga mampu mengangkat nama baik Kabupaten Limapuluh Kota,”imbuh Nuzul Amri.(*rel/dpg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas