Resnulius Wafat, Ketua DPRD Lepas Jenazah

Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam di rumah duka Resnulius

Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam di rumah duka Resnulius

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Segenap Unsur Pimpinan, Seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh serta Pegawai Sekretariat DPRD turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah Drs.Resnulius kepala SMAN 5 Payakumbuh pada Jumat, (2/12/2016) lalu, jam 22.30 WIB di Rumah Sakit Ibnu Sina Payakumbuh.

Kepergian Tokoh Pendidikan Payakumbuh meninggalkan duka yang mendalam bagi insan pendidikan di Luak Limopuluah.

Menurut Ketua DPRD Kota Payakumbuh, H. YB. Dt. Parmato Alam menjelaskan, Bapak Resnulius adalah seorang tokoh pendidikan yang kharismatik dan inovatif yang mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk dunia pendidikan di kota Payakumbuh.
Dimanapun di tempatkan dan keberadaan beliau selalu mampu membuat prestasi gemilang bagi sekolah yang di pimpinnya, jelasnya.

Selain tokoh Pendidikan, Drs. Resnulius juga merupakan seorang tokoh masyarakat yang kiprahnya sangat di kenal, tambah Parmato Alam.

“Kita kehilangan seorang tokoh yang cukup di segani di dunia pendidikan,” ujar Parmato Alam

“Atas Nama Pimpinan dan Seluruh Anggota DPRD Payakumbuh serta Pegawai Sekretariat DPRD Kota Payakumbuh, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Drs. Resnulius, Semoga segala amal ibadah beliau diterima disisi-Nya, dan juga, kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar dan ikhlas,” Tambah Parmato.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*