Reuni Akbar SMAN Sungai Limau Berlangsung Seru

Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN Sungai Limau H.M Yusuf Sikumbang

Pekan Baru, Padang-today.com___Reuni akbar SMAN (Sekolah Menengah Atas Negeri) Sungai Limau, Padangpariaman, Sumbar, berlangsung seru dan heboh. Pasalnya, reuni kali ini di ikuti para alumni dari Angkatan Tahun ( 1982-2000). Acara yang berlangsung selama tiga hari itu dawali dari hari Jum’at – Minggu diselengarakan di gedung serba guna Bali View Jlan Sudirman Pekan Baru Riau, Jum’at 06-10-2017.

Acara ini dihadiri oleh undangan sekitar 150 alumni yang mewakili perangkatan pada Reuni Akbar SMAN Sungai Limau ini. Acara cukup ramai dan meriah dengan dihibur alunan musik dangdut minang yang mengajak peserta bergoyang, tangan diatas, joget pasangan saling bergantian di depan panggung.

Panitia Reuni Akbar, Drs. A. Yani mengatakan, tujuan digelarnya acara ini adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar alumni dengan sekolah. Kemudian, kata Yami, kita ingin menciptakan wadah untuk alumni sehingga bisa mengangkat nama baik sekolah dan bagi seluruh Alumni.

“Harapan saya kedepan mudah mudahan semua alumni SMAN Sungai Limau bisa berkoordinasi dan terkordinir dengan bik,” kata dia.

Serba Serbi Rakernas SMAN Subngai Limau

Ketua umum Alumni SMAN Sungai Limau, H.M Yusuf Sikumbang, SH.MH (Pbr) mengatakan, dibentuknya Ikatan Alumni SMA Sungai Limau untuk mempersatukan, mempererat dan mewujudkan persaudaraan antar alumni Ikatan Keluarga Besar SMAN Sungai Limau.

“Mewujudkan Ikatan Keluarga Besar SMAN Sungai Limau sebagai lembaga alumni yang dapat mewadahi aspirasi para anggotanya dan dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan kualitas pendidikan sebagai mitra sekolah,” kata M Yusuf .

Katanya, dengan adanya wadah seperti ini, para alumni turut berperan aktif bersama pihak sekolah dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan disekolah.

Sementara, Gusnawati Jambak salah satu alumni anggkatan 1990 meungkapkan, dirinya merasa senang bisa berkumpul dengan teman satu angkatan dan se Alumni SMAN Sungai Limau. “Saya sangat senang karena hampir semua undangan yang hadir dapat menikmati berbagai rangkaian acara yang diikutinya dengan gembira dan bernostalgia, dan tak kalah hebohnya para peserta ikut tersihir dengan alunan musik yang menyeret mereka untuk melantai dan berjoget, mudah-mudahan kegiatan ini sealigus menjadi ajang ukhuwah islamiyah dan semoga kedepannya kita bisa mengadakan acara kembali,” harapnya.

Alumni Angkatan 1990 Gusnawati Jambak dan Kawan Kawan

Tampak hadir dalam acara ini, Kepala sekolah SMAN 1 Sungai Limau Zulkhaham, Ernita, dan pengurus komite sekolah dan beberapa guru guru SMAN tersebut. (suger)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*