Reuni Memberikan Kontribusi Positif

Padang-today.com___Pertemuan alumni atau reuni setiap sekolah memberikan kontribusi positif bagi alumni maupun untuk sekolah yang melahirkan mereka. Disamping bergeraknya sikap kepedulian sesama anggota, juga dapat untuk saling mempererat ukuwah.

Alumni sekolah Menengah Pertama (SMP1) Sungai Limau angkatan 1987 dalam memperkuat silaturahmi dan ukuwah menggelar ‘Berbagi Rasa” guna kepedulian sesama anggota.

” Alhamdulillah agenda rutin yang telah dibentuk digrop alumni ini berjalan dengan lancar dan telah menjadi program unggulan,” ujar Ketua Pelaksana Nur Avila Amir di Sungai Limau, Rabu (01/05.)

Alumni SMP 1 Sungai Limau angkatan 1987, kata Vila, mempunyai prorgram kerja yang berbentuk ke sosialan terhadap sesama anggota.

Salah satunya, kata dia, mengunjungi anggota alumni dalam bentuk program “Berbagi Rasa” di rumah Lendra Ovina di Durian Daun, Nagari Pilubang.

Menurutnya, dengan digelarnya kegiatan peduli sesama ‘Berbagi Rasa’ dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama anggota alumni 1987.

Selain itu, program unngulan lainya seperti menggelar wirid bulanan yang diadakan sekali sebulan.

” Wirid bulanan ini dapat memperkuat ukuwah sesama alumni, khususnya keluarga besar alumni SMP 1 angkatan 1987 itu sendiri,” ujar vila.

Sementara, Maslinda Roza mengatakan, alumni SMP 1 Sungai Limau angkatan 1987 mempunyai banyak program.

Diantaranya, dibidang sosial yang telah berjalan memberikan bantuan bagi anggota yang mendapat musibah.

Selain itu, program yang telah menjadi agenda rutin alumni SMP 1 anggkatan 1987 mengadakan wirid bulanan.

“Alhamdulillah program dri SMP 1  A-87 untuk bidang sosial cukup banyak, dan bahkan program tersebut berjalan dengan baik,” tandasnya menghakiri. (suger)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas