Reuni SMPN 15 Usung Tema unik “Senyum Peot Gigi Ompong”

PadangToday.com – PALEMBANG — Momentum hari raya Idul Fitri, memang ajang silahturahmi dan saling bermaaf-maafan. Hal ini juga di manfaatkan oleh Alumni SMP Negeri 15 Palembang angkatan 1980, setelah 32 tahun tidak bertemu.

Advertisements

“Alhamdulillah lebaran tahun ini, kita bisa bertemu dengan alumni SMP Negeri 15 Palembang angkatan 1980 untuk menjalin silahturahmi setelah 32 tahun tidak bertemu,” ujar seorang Alumni Ade Kartika saat mengikuti reuni, di gedung serba guna Sehati Jl KH Azhari No 820 RT 15 Rw 005 kelurahan Tangga Takat Palembang.

Ade mengatakan, tidak hanya reuni bersama alumni, guru-guru yang sempat mengajar pada era 1980an juga turut di undang untuk melepas rasa kangen, setelah pasca selesai menempuh pendidikan di SMPN 15 Palembang. “Tiga bulan kita mempersiapkan acara ini, demi bisa bertemu dengan teman-teman dan guru,” ungkapnya.

Ia menambahkan, para alumni tidak hanya datang dari Palembang saja, akan tetapi di luar kota juga seperti, Jambi, Lampung, Jakarta, Batam dan lain sebagainya.

Pada kesempatan itu, panitia mengangkat tema “Mencapai Senyum Peot, Gigi Ompong, Rambut Beruban, Idak Ganteng dan Idak Cantik Lagi”.(tn/hy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*