Ridwan Kamil Keberatan Dengan Pernyataan Wagub Jabar Tentang Adipura

Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Wali Kota Bandung Ridwan Kamil keberataan dengan pernyataan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar tentang tiga daerah di Jawa Barat yang gagal pada penilaian tahap pertama Adipura 2015, salah satunya Kota Bandung.

Kekecewaan Emil, -demikian dia biasa disapa, diutarakan dalam cuitan di akun Twitternya sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (26/1/2015) @ridwankamil: “menyalahkan hadirnya ruang2 publik/taman sbg kebutuhan dasar manusia kota dgn isu persampahan, sy kira kurang bijak. @Deddy_Mizwar_”.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyatakan gagalnya tiga daerah dalam tahap awal penghargaan Adipura 2015 bukan karena persoalan sampah semata. “Persoalan utamanya bukan sampah, taman sudah banyak, tapi sampah juga semakin banyak,” kata Deddy Mizwar beberapa waktu lalu.

Deddy juga meminta kepada Wali Kota untuk berintropeksi diri terkait Kota Bandung yang terlempar dalam penilaian tahap awal penghargaan Adipura 2015. “Makanya buat Kang Emil bisa intropreksi ya. Sama-sama kita benahin, enggak ada yang sub prioritas. Semuanya harus bersama-sama. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan,” kata Deddy.

Terkait cuitan Ridwan Kamil tersebut, Deddy Mizwar belum memberikan respons di dalam akun Twitternya. Saat ini, Deddy Mizwar sedang menghadiri Kegiatan Penanaman Mangrove CSR PT Toyota d Pantai Tanjung Baru, Cilamaya Wetan Karawang, Jawa Barat.

(antara/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*