Rielman Yudha Gantikan Eryzal Sebagai Dandim 0312/Padang

Advertisements

Padang-today com – Letkol Czi Rielman Yudha menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0312/ Padang menggantikan Letkol Kav Eryzal Satria.

Letkol Kav Eryzal Satria dimutasi menduduki sebagai Pabandya 4/Diaga Paban I/Ren Spers TNI, sedangkan
Letkol Czi Rielman Yudha sebelum sebagai Danyon Zipur 1/DD Kodam I/BB

Danrem Sumbar Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P.menyatakan bahwa dalam lingkungan TNI-AD pergantian pejabat merupakan hal yang biasa di lakukan, karena merupakan bagian dari pembinaan personel dan pembinaan satuan.

“Pergantian pejabat di lingkungan TNI-AD adalah momen yang paling berharga dalam pengembangan karier setiap prajurit TNI yang diberikan beban tugas dan tanggungjawab yang bervariasi,” ucapnya.

Danrem berharap juga dengan pergantian pejabat di lingkungan TNI AD ini diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara pada bidang tugas yang berbeda.

Mirza Agus mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi terbaik selama bertugas sebagai Dandim di Korem 032/Wirabraja.

“Saya selaku Komandan Korem 032/Wbr dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian Letkol Kav Eryzal Satria selama bertugas sebagai Dandim di Korem 032/Wirabraja. Semoga pengalaman selama berdinas di Korem 032/Wirabraja dapat bermanfaat untuk tugas saudara di tempat yang baru, serta keberhasilan, kesehatan dan kesejahteraan lahir dan batin senantiasa menyertai saudara sekeluarga,”ungkapnya.

Letkol Czi Rielman Yudha selaku Dandim yang baru agar dapat menjalankan amanat yang diberikan. “Amanat tersebut adalah amanah dari Tuhan Yamang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat, sedangkan kepercayaan dari Pimpinan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,”tegas Mirza Agus (der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*