Rio Ferdinand Memuji Performa Impresif Kapten Chelsea

John Terry

John Terry

PADANGTODAY.COM – Bek veteran QPR, Rio Ferdinand, untuk sementara melupakan perseteruannya dengan John Terry dan memuji performa impresif Kapten Chelsea tersebut musim ini.

Ferdinand memang berseteru dengan Terry. Bibit perselsihan di antara kedua defender itu dimulai pada tahun 2011 lalu, saat Terry disebut melakukan hinaan bernada rasisme pada Anton, adik Rio. Apalagi, ternyata pihak FA memutuskan bek 34 tahun itu tak bersalah atas insiden tersebut.

Belakangan ini, Terry banjir pujian dari berbagai pihak. Bahkan sempat ada yang melabelinya sebagai bek terbaik sepanjang sejarah sepakbola Inggris. Ferdinand pun mengikuti arus yang tengah berkembang itu. Walau mengaku tak bisa memaafkannya, namun eks bek Manchester United itu mengakui bahwa ia turut terkesan dengan performa mantan rekannya di timnas Inggris tersebut.

“Sudah bukan rahasia lagi bahwa saya dan Terry tak akrab. Namun hanya karena kami tak lagi akur, namun bukan berarti saya kehilangan kekaguman saya pada dirinya sebagai pe sepakbola. Performanya bagi Chelsea musim ini sangat luar biasa dan saya tak takut untuk mengatakannya,” tulis Ferdinand dalam kolomnya untuk The Sun.
(ts/dim/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*