Roadshow Rektor Berakhir di FIK, 2017 Percepatan Kemajuan UNP

Roadshow Rektor Berakhir di FIK, 2017 Percepatan Kemajuan UNP

Roadshow Rektor Berakhir di FIK, 2017 Percepatan Kemajuan UNP

Advertisements

Padang, PADANG-TODAY.com-Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri mengenakan baju putih di Ruang Pertemuan Dekanat Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP, Jumat (18/11/2016) melanjutkan program sosialisasi Program Kerja Rektor UNP masa bakti 2016-2020, di FIK UNP fakultas terakhir yang dikunjungi.

Rektor UNP, Prof Ganefri mencanangkan program UNP mesti menjadi universitas unggul di Asia Tenggara. Sosialisasi ke seluruh cavitas fakultas akademika selingkuan UNP didasari oleh strategi penyelenggaraan universitas yang komunikatif.
Latar belakang lain adalah pelibatan peran dosen dan staf dalam meningkatkan mutu layanan pendidikan serta peningkatan kesejahteraan sebagai abdi pembangunan.

Selain memaparkan kondisi kekinian dan harapan yang akan dicapai kedepan, Rektor UNP juga mendengar aspirasi dan masukan yang positif demi kemajuan UNP.

“Kemajuan pesat teknologi dengan pendidikan yang berkembang pesat, menuntut cara kerja civitas akademika UNP” kata Ganefri.

Karena itu, menurut Ganefri, saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan percepatan kemajuan UNP. Dosen dan staf serta pimpinan fakultas perlu mengubah pola kerjanya dengan memberdayakan seluruh potensi yang ada.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*