Roberto Mancini Menggantungkan Harapan Kepada Kedua Pemainnya

Roberto Mancini

Roberto Mancini

PADANGTODAY.COM – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini merasa sangat yakin jika Xherdan Shaqiri dan Lukas Podolski masih membutuhkan waktu agar bisa mencapai kemampuan terbaiknya bersama klub.

Shaqiri dan Podolski bergabung bersama Nerazzuri pada pada bulan Januari. Shaqiri didatangkan dengan status permanen dari Bayern Munich, sedangkan Podolski hanya sebagai pemain pinjaman dari Arsenal sampai akhir musim.

Mancini begitu menggantungkan harapan kepada kedua pemain tersebut untuk mendongkrak prestasi klub di musim ini. Namun yang terjadi mereka justru memulai pertandingan dari bangku cadangan dalam beberapa pekan belakangan ini.

“Mengenai Shaqiri, kita cenderung tidak sabar di negara ini. Tidak semestinya menjadi masalah ketika Anda membicarakan seorang pemain yang bergabung dari liga dan negara yang berbeda,” kata Mancini di situs resmi klub.

“Hal yang sama juga terjadi pada Podolski, dia pemain profesional yang luar biasa, tapi butuh waktu baginya untuk beradaptasi. Ditambah situasinya yang sedikit berbeda mengingat statusnya adalah pinjaman dari Arsenal dan bisa gabung lagi dengan mereka sehabis akhir musim.”
(fcim/ada/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*