AS Roma Siap Mainkan Pemain Anyar Untuk Hadapi Indonesia U-23

rudi heroaRoma, PADANGTODAY.com – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, berjanji menurunkan skuad utama saat berhadapan dengan tim nasional Indonesia U-23 dalam laga uji coba di Stadio Centro d’Italia, Rieti, Jumat (18/7/2014).

I Giallorossi baru memulai latihan pramusim pada pekan ini. Beberapa pemain utama sudah mulai berlatih ditambah para pemain muda yang diajak Garcia bergabung.

“Saya ingin menyampaikan bahwa sangat senang dapat memulai latihan pramusim dan akan bertanding melawan Indonesia U-23. Kami mengucapkan selamat datang untuk Indonesia U-23. Semoga perjalanan ke Italia sukses,” kata Garcia seperti rilis yang dikirim Nine Sport.

“Yang pasti, saya akan menurunkan skuad utama. Mungkin ada beberapa pemain muda yang bisa saya mainkan dan satu atau dua pemain yang baru kami beli. Saya senang pihak klub mendukung saya untuk membeli pemain-pemain bagus seperti Urby Emmanuelson, Ashley Cole, dan Juan Iturbe,” lanjutnya.

“Kami tak sabar untuk memulai musim baru. Musim lalu adalah musim yang sangat baik bagi kami. Kami memiliki ambisi untuk mengakhiri musim lebih baik lagi,” tutur Garcia.

(ks/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*