Roma Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Timnas U-23

timnas-u231Italia, PADANGTODAY.com – Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, mengaku bahagia mendapatkan kepastian bahwa AS Roma akan menurunkan pemain intinya saat kedua tim bertemu dalam laga uji coba di Stadio Centro d’Italia, Rieti, Jumat (18/7/2014) malam.

Advertisements

“Tentu, kami senang jika AS Roma menurunkkan tim terbaik mereka. Saya memang ingin tim ini mendapat lawan tim dengan level tinggi karena saya juga ingin mengetahui bagaimana anak-anak bermain ketika berhadapan dengan tim yang berkualitas bagus,” kata Aji.

Pelatih Serigala Roma, Rudi Garcia, memang ingin menjadikan laga uji coba ini sebagai momentum untuk menguji pemain barunya seperti Urby Emmanuelson, Ashley Cole, dan Juan Iturbe.

Meski Roma menurunkan kekuatan penuhnya, Aji mengaku yakin timnya bisa menampilkan permainan terbaiknya.

“Saya tekankan kepada anak-anak untuk tetap berani menguasai bola dengan memainkan alur bola-bola pendek dengan sentuhan satu-dua dan play combination di attacking third,” tutur Aji.

Laga uji coba ini merupakan bagian dari tur timnas -23 di Italia. Selain Roma, Garuda Muda akan melawan Lazio dan Cagliari.

(ks/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*