Rumah Makan Pasia Taluak, Spesial Ikan Bakar Karang

Padang-today.com__Kota Pariaman yang terkenal dengan beragam objek wisata pantai yang indah dan menakjubkan. Yups, Pantai Gandoriah, dan Pantai Kata memang sebuah Pantai dengan sejuta kuliner yang cukup memanjakan selera kita.

Tak hanya itu, selain kuliner yang khas kedaerahan itu, pengunjung juga dapat menikmati deburan ombak dan hamparan pasir putih yang membuat mata kita tidak mau beranjak dari pantai tersebut.

Akan lebih sempurna jika kalian mau mencoba mencicipi makanan dan jajanan khas yang ada di Kota Pariaman. Wisata kuliner yang khas itu dapat dijunpai disepanjang pasir pantai, wisata kuliner yang khas dan legendaris yang ada di sepanjang pantai ini juga menyuguhkan keunikan keunikan tersendiri lho.

Sebuah pondok sederhana yang terletak di pinggir Pantai Kata Pariaman yang terkenal dengan masakan khas ikan karang berasal dari laut. Pondok Pasiea Taluak menyajikan berbagai jenis ikan karang laut sengaja memanjakan selera pegiat kuiner, karena cukup berbeda dengan warung kuliner lainya yang ada di sepanjang objek wisata Pantai di daerah itu.

Selain enak dan melengenda, Pondok Nasi Pasia Taluak ini juga memiliki harga yang beragam dan cukup terjangkau dengan kocek kita. Nah, manjakan lidahmu dan perutmu dengan berwisata kulilner ke Kota Pariaman.

“Saya baru kali ini mencoba masakan khas ikan karang bakar yang disajikan oleh Pondok Nasi Pasia taluak ini, memang saya pecinta ikan karang,” kata Atuk salah satu pengunjung yang menyempat diri untuk mencoba mencicipi masakan khas Pondok Nasi Pasia Taluak.

Diakui, sepanjang objek wisata yang ada di Kota Pariaman ini, ada beberapa warung kuliner menyajikan beberaga ragam masakan khas daerah. Namun kali ini, ia menemukan sebuah masakan yang cukup melegenda di warung tersebut.

“Gulai jantuang pisang ini cukup lama tidak dijumpai di warung-warung nasi yang menjadi menu khas. Baru kali ini saya dapat menemukan gulai yang selama ini pernah menjadi masakan kesuakaan saya,” tandassnya menghakiri. (herry suger)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas