Rumah Milik Pengusaha Percetakan Dibobol Maling

cartoon pencuri

cartoon pencuri

Advertisements

Tanggerang, PADANGTODAY.COM-Rumah milik pengusaha percetakan, Sutrisno, yang berlokasi di Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, dibobol maling, Senin (26/1/2015) dini hari. Maling sempat membawa kabur mobil, namun akhirnya ditinggal di tengah jalan karena mesinnya mati.

Keterangan Sutrisno kepada petugas Polsek Batu Ceper, peristiwa pencurian itu diperkirakan terjadi pukul 03.00 WIB. Pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang masuk ke rumah dengan merusak jendela depan.

Kemudian, pelaku masuk ke kamar tidur mengambil dompet berisi uang dan STNK, kunci mobil, serta motor Honda Beat yang diparkir di garasi depan.

“Motor dibawa kabur, tapi mobilnya ditinggal di tengah jalan karena mesinnya tak bisa hidup, karena dipasang kunci rahasia,” jelas Sutrisno saat melapor di Polsek Batuceper.

Sutrisno menduga ,pencurinya menggunakan ilmu sirep. Sebab, dia dan istrinya ketika itu tak terbangun meski rumahnya tengah dibobol.

“Kerugian total Rp15 juta berupa sepeda motor dan uang Rp1,5 juta di dalam dompet,” katanya, seperti dilansir laman Puskominfo Humas Polda Metro Jaya.

Kanit Reskrim Polsek Batu Ceper, IPTU Nurjaya, membenarkan peristiwa pembobolan rumah tersebut. Dari hasil olah TKP, diketahui pelaku masuk rumah dengan membongkar jendela karena adanya kerusakan.

“Kemungkinan pelaku mencongkel menggunakan linggis. Saat kejadian, korban ada di dalam, tapi tidak mendengar karena tertidur. Pelakunya sendiri belum jelas berapa orang, masih kita selidiki,” ucapnya. (warta kota/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*