Rumah Wabup Agam Diserbu

1 (1)

Advertisements

AGAM, PADANGTODAY -Rumah Dinas Wakil Bupati Agam, Senin (28/7) dipadati pengunjung open house Idul Fitri 1435 H.

Pengunjung tersebut merupakan dari setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran Pemerintah Kabupaten Agam serta keluarganya masing – masing.
Selain itu awak media dan masyarakat juga ikut hadiri acara open house tersebut. Sebelum acara itu di mulai, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH serta pengunjung open house juga ikut laksanakan shalat Idul Fitri di lapangan Kantor Bupati Agam.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri mengucapkan selamat Idul Fitri 1435 H pada masyarakat Kabupaten Agam, pada umumnya bagi para pengunjung open house.
“Pada hari kemenangan ini, kita mengajak pada seluruh masyarakat agar apa yang telah kita dapatkan di dalam pertempuran, melawan hawa nafsu di dalam menjalankan berbagai ibadah sebulan penuh di bulan ramadhan, semua nya ini tidak hanya sebatas seremonial belaka”, kata nya.

“Tetapi hendak nya terwujud dalam kehidupan kita sehari – hari terimplemntasikan dalam kehidupan kita, baik dalam berkehidupan berkeluarga, masyarakat berbangsa dan bernegara”, Harapnya. (*/martunis/can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*