Runner Up II Kategori Best Smart Society  Padang Panjang Terima Penghargaan Dari ISNA

Padang Panjang, Padang-Today.com – Ajang Penganugrahan Indonesia Smart Nation Award (ISNA) Tahun 2018, Kota Padang Panjang keluar sebagai Runner Up II kategori Best Smart Society untuk Tingkat Kota se Indonesia.Penganugrahan tersebut di terima langsung oleh Pjs. Walikota Padang Panjang Irwan, S.Sos, MM didampingi Kadis Komunikasi dan Informatika Marwilis, SH, M.Si dan Kepala Bappeda Sonny Budaya Putra, AP, M.Si.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya di Nusantara 2 Hall ICE BSD Grand Boulevard Raya No 1 BSD City Tanggerang, Kamis (3/5).

Dalam ajang tersebut Pjs. Walikota Padang Panjang Irwan yang sangat bahagia kala itu mengatakan, ini lah penghargaan yang ditunggu oleh Kota Padang Panjang.

Alhamdulillah Kota Padang Panjang mendapatkan runner up dua, semoga kedepannya Kota Padang Panjang menambah lagi ilmunya dan bisa meraih juara pertama, tambah Irwan.

“Mari kita sama-sama mensyukuri atas penghargaan ini dan mari kita tingkatkan lagi kedepannya,”tutup Irwan.

Sedangkan Kepala Dinas Kominfo Marwilis saat itu mengatakan, akhirnya penantian Kota Padang Panjang tidak sia-sia, dan berbuahkan hasil. Rasa syukur dan bangga Kota Padang Panjang bisa meraih runner up II, dan mengalahkan Kota-Kota Lainnya.

“Masuk nominasi saja kita sudah bangga apalagi kita berhasil meraih runner up II dari kategori best smart society,” Kata Marwilis dengan raut wajah bahagia.

Semua yang didapatkan karena kerja keras Pemerintah Kota Padang Panjang juga, “Mari kita syukuri dan kita tingkatkan lagi,” ucap Marwilis.

“Kita berhasil mengalahkan Kota lainnya selain Kota Tarakan yang berhasil menduduki peringkat pertama dan Kota Tanggerang Selatan sebagai Runner Up I, namun ini merupakan suatu capaian yang baru bagi kita,” kata Marwilis menyudahi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*