Sabtu, Lomba Menulis Surat Untuk Wakil Bupati, Final di Harau

Wakil Bupati Lima Puluh Kota H Asyirwan Yunus

Wakil Bupati Lima Puluh Kota H Asyirwan Yunus

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Tabloid Indonesia Raya dan Radio Safasindo 98,2 FM, Sabtu (23/5) di halaman Kantor Camat Harau Limapuluh Kota menggelar Final Lomba Menulis Surat untuk Wakil Bupati Limapuluh Kota. Lomba yang diselenggarakan untuk tingkat Sekolah Dasar ini telah berjalan sejak April lalu.

”Insya Allah, akan kita sekaligus umumkan pemenang-pemenang sampai tingkat kecamatan. Materi-materi perlombaan yang berupa aspirasi dan isi pemikiran para siswa SD ini telah dinilai oleh tim juri di tingkat kabupaten,” ujar Ketua Pelaksana Syahrial Asbar.

Dalam tema Hari Pendidikan Nasional di Limapuluh Kota kegiatan ini digelar. Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, guna meningkatkan apresiasi dan peningkatan kualitas dunia tulis-menulis di dunia pendidikan, digeberlah kegiatan ini.

Awalnya, dari tiap sekolahj dasar, madrasah ibtidaiyah, dan sederajat diseleksi 5 orang peserta. Diperlombakan sampai tingkat kecamatan. Lalu diseleksi menjadi tiga besar, dan diperlombakan di tingkat kabupaten.

Untuk hadiah, 3 besar di tingkat kecamatan, Juara I mendapat hadiah pembinaan Rp250 ribu, Juara II Rp150 ribu, dan Juara III Rp100 ribu. Di tingkat kabupaten, yang Insya Allah akan diberikan Wakil Bupati H Asyirwan Yunus, Juara I Rp1,5 juta, Juara II Rp1 juta, dan Juara III Rp500 ribu. Pemenang juga mendapatkan piagam dan tropi.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*