Sabtu, YMP Lantik 27 Trainer Parenting di Echo Harau

YAYASAN MINANG PEDULI LUAK 50

YAYASAN MINANG PEDULI LUAK 50

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Sabtu (29/10/2016) malam akan dilantik 27 orang Trainer instruktur Parenting dari Memorandung of Understanding (MoU) antara Yayasan Minang Peduli (YMP) Jakarta dengan Pemko Payakumbuh di Hotel Echo Harau. Lepas maghrib ini, Ketua Yayasan Minang Peduli (YMP) Luak 50, Muhammad Kadrial mengkonfirmasi akan dilanjutkan juga dengan Pelantikan Pengurus Parenting Payakumbuh oleh Walikota, Ketua DPRD Payakumbuh, dan Bupati Limapuluh Kota.

“MoU Pelatihan Parenting ini dibuat 17 Februari 2016 lalu, guna melatih dan menghasilkan kader-kader instruktur parenting. Instruktur ini lalu ditugaskan menyampaikan keilmuan parenting di lingkungan Kota Payakumbuh. 27 trainer ini sudah melakukan implementasi di 3 sekolah dan 5 kelurahan sebagai lokasi binaan,” ungkap Ketua YMP Luak 50 Muhammad Kadrial.

Pelantikan “Instruktur Parenting Payakumbuh” akan dimulai dengan Shalat Maghrib berjamaah di Hotel Echo Harau. Sekaligus agendanya menyerahkan Surat Keputusan dan Sertifikat. Setelah itu, juga dilaksanakan pelantikan Pengurus Parenting Luak 50.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*